BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Anggota Koramil 1310-02/Lembeh Budayakan Hidup Bersih, Melalui Kegiatan Bersih-Bersih Pangkalan




BITUNG - Usai melaksanakan apel pagi, personel Koramil 1310-02/Lembeh Kodim 1310/Bitung melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan di lingkungan Koramil dan lingkungan sekitar Koramil yang dipimpin langsung oleh Plh. Danramil Pelda Edyzon Kasenda, (8/7/2020).

Sebagai Plh. Danramil 1310-02/Lembeh Pelda Edyzon Kasenda, mengatakan, sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Babinsa yang sudah bekerja dengan maksimal membersihkan pangkalan kantor Koramil.

Pembersihan pangkalan Koramil memang suatu kewajiban yang diaksanakan Babinsa disamping tugas pokok di wilayah binaan masing-masing.

"Kebersihan itu adalah sebagian dari Iman, oleh karenanya sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit dan PNS untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja dan lingkungan tempat tinggal, mari kita budayakan hidup bersih," pungkas Plh. Danramil.

Disamping membersihkan sanitasi agar tidak tergenang dan menjadi sarang nyamuk yang merupakan sebagai sumber penyakit.

"Harapan saya, anggota sadar akan kebersihan lingkungan kerja sekitarnya karena kebersihan merupakan cermin kepribadian prajurit," tandasnya.
« PREV
NEXT »