BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PANTAU AKTIFITAS MASYARAKAT, KASAT BINMAS HIMBAU TOKOH MASYARAKAT BAHAYA COVID-19


Pelaporan:Rahman P
Jayapura - Pada hari Selasa Tanggal 2 Juni 2020 bertempat di Distrik Wenam Kabupaten Tolikara, Kasat Binmas Polres Tolikara berikan himbauan kepada warga tentang bahayanya Covid-19.

Sebagai upaya pencegahan Covid - 19 dirinya Kasat Binmas bertemu dengan Tokoh masyarakat dan beberapa masyarakat lainnya di distrik Wenam Kab. Tolikara.

Kasat binmas Iptu Widada dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kiranya warga di sekitar Distrik Wenam agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Selain itu masyarakat dihimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan, dengan rajin mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak dan mematuhi himbauan pemerintah tentang Social Distancing dan Physical Distancing.

Tokoh masyarakat Distrik wenam Mili Wenda mengucapakan terima kasih kepada Polri yang selalu datang melakukan sosialisasi pencegahan Covid - 19 kepada kami masyarakat Tolikara dan semua ini merupakan kebaikan dan keselamatan kita bersama.

Jayapura, 2 Juni 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »