BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Wujud Kepedulian, Babinsa Melayat Jenazah Warganya




MINAHASA UTARA - Sebagai bentuk kepedulian serta ikut mengungkapkan rasa belasungkawa, bertempat di Jaga 3 Desa Talawaan, Kec. Talawaan, Kab. Minahasa Utara, Babinsa Serda Yance Patabang, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe, Kodim 1310/Bitung melayat di rumah duka warga binaannya atas meninggalnya Almarhumah Ibu Magdalena Umboh, orang tua dari Hukum Tua Desa Patokaan, karena sakit, (19/5/2020).

Kedatangan Babinsa Serda Yance Patabang ke rumah duka sebagai bukti kepedulian seorang anggota Babinsa kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pembina desa namun juga kepeduliannya sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan.

"Sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan ikut beribadah dan memberikan pengawalan sampai ke peristirahatan terakhir Almarhumah," Pungkas Serda Yance.

Dengan demikian, tujuan dari melayat ini adalah terciptanya solidaritas antara Babinsa dan warga binaannya demi kelancaran tugas dan memperkokoh tali silaturahmi demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Hadir dalam kegiatan pelayatan, Camat Talawaan Bpk. Ruben Lengkong, S.Ip., M.Si., Hukum Tua Desa Talawaan Bpk. Ferdi Sambiran, SE., Danramil 1310-04/Dimembe yang diwakili Babinsa Desa Patokaan Serda Yance Patabang, Ibu Pendeta Ester Worang Engkol, S.Th. (Ketua Jemaat GMIM Desa Talawaan), Aparat dan Perangkat Desa Talawaan, Aparat dan Perangkat Desa Patokaan serta seluruh Keluarga dan pelayat duka yang hadir.
« PREV
NEXT »