BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

SKRINEWS - Walikota MJL, Turun Ke-lima Kelurahan Dan Menyerahkan Bantuan Covid-19.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Walikota Bitung Maximilliaan Jonas Lomban,  didampingi Asisten I Franky Ladi, Kepala BPBD Ruddy Wongkar, Kabag Humas & Protokol Albert Sergius bersama jajaran, Camat Girian Muslih Antemang serta unsur media, turun Langsung Memantau Bantuan Sosial (Bansos) Pandemi Covid-19, Lanjut walikota (MJL) menyerahkan Bantuan Tersebut Kepada Masyarakat yang hak menerimahnya.

Dalam kunjunganya tersebut, Walikota melihat secara langsung proses penyaluran dan memastikan dengan benar, bahwa jumlah yang diberikan sesuai, yakni 10 kg beras, 1 dos mie instan dan 10 ikan kaleng.

Dia juga berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, yang mengalami dampak dari pandemi Covid-19 ini. Mari kita doakan, semoga virus corona segera berlalu, sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa lagi. Tetap mengikuti imbauan pemerintah, jaga jarak, rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari perkumpulan banyak orang, ungkapnya.

Sementara itu, beberapa warga yang menerima bantuan, menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Walikota, yang sudah membantu mereka. “Terima kasih pak Walikota, semoga bapak selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai pemimpin Kota Bitung. Tuhan memberkati bapak dan keluarga”.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Asisten I Franky Ladi, Kepala BPBD Ruddy Wongkar, Kabag Humas & Protokol Albert Sergius bersama jajaran, Camat Girian Muslih Antemang serta unsur media, yang turut serta dalam pengawasan penyaluran bantuan di Kota Bitung

(Jmy is)
« PREV
NEXT »