BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Walikota Bitung MJL. Sambut Danrem/131 Santiago Manado.


Nasional-skrinews.com.bitung.
Hari ini tanggal 19 Mei 2020 danrem 131/ Santiago Manado Kolonel. Kav Prince Mayer Putong SPd, Bersama Jajarannya mengunjungi Kota Bitung, disambut langsung oleh Walikota Bitung Maximilliaan Jonas Lomban dan Dan Dandim /1310. Letkol Inf Khusnandar Hidayat, Serta Kapolres kota Bitung, AKBP Winardi Prabowo, dipos check Point Covid- 19.

Walikota Bitung MJL menjelaskan mengenai protocol di Pos Pintu masuk Kota Bitung KEK Bitung bagi Warga yang akan masuk ataupun keluar dari Kota Bitung diantaranya warga yang akan masuk mendapat pemeriksaan kartu identitas, surat kesehatan dari dserah asal dan serta melewati serangkaian pemeriksaan mulai dari tes suhu tubuh menggunakan thermogun hingga harus melewati chamber room PMI dengan semprotan strong acid PH 2,5.

Lanjut," Rute kunjungan Danrem 131/Santiago Manado di Kota Bitung selain Berkunjung di Check Point KEK Bitung antara lain ; Dapur Umum yang dibangun oleh Polres Bitung dan Kodim 1310/Bitung di Asrama Polisi Kelurahan Pinokalan Kecamatan Ranowulu setelah itu melakukan kunjungan Ke Markas Kodim 1310/Bitung dan melepas anggota TNI dan Polisi yang menggunakan kendaraan roda dua yang membawa serta menyalurkan bantuan Sembako bagi warga yang sudah terdata.

Dari Markas Kodim 1310/Bitung, Danrem 131/Santiago Manado meninjau kesiapan Pos Pengamanan di depan Terminal Pelabuhan Penumpang Bitung.

Rombongan Danrem disambut baik oleh Kepala KSOP Bitung Mursidi dan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bitung dr Pingkan Pijoh serta mendapat penjelasan terkait protocol penanganan Covid 19 dan penjelasan mengenai Surat Edaran dari Menteri Perhubungan tentang Larangan

Mudik di massa pademi Covid 19 ini.
Kami di Bitung mangikuti saja dengan Surat Edaran Menteri tersebut, d larang mudik di massa pademi Covid 19 ini” ujar Walikota.

Walikota Bitung Max Lomban saat di Wawancara oleh Media Masa mengaku berterima kasih atas kunjungan dan pengecekan dari Danrem 131/Santiago ini bahkan Walikota juga menjelaskan proses pembuatan strong acid PH 2,5 yang diklaim aman disemprot pada tubuh manusia. Tutup Lomban

(Jmy is)
« PREV
NEXT »