BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Uang Rp 100 Juta Amblas di Gondol Rampok, Pemilik IRT Ditikam


Samarinda,Skrinews,Kaltim  - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) diduga menjadi korban perampokan pada malam pertama lebaran , Minggu 924/5/2020) lalu sekitar pukul 21.15 Wita di kediamannya Jaln KH Mas Mansur Gg Kaganngan, Loa Bakung Kecamatan Sungai Kujang, Samarinda.
Insiden itu bermula saat  korban mengambil uang di ATM di simpang salah satu minimarket di daerah Loa Bakung setala itu korban menyimpan uang itu di dalam tas. Setelah selesai mengambil uang korban langsung pulang kerumahnya dan menyimpan uang tadi serta uang lainnya dengan ntotal 100 juta.
Kemudian sekitar pukul 21.15 wita, pada saat itu korban keluar rumah untuk buang sampah. Diwaktu membuang sampah rumah tidak dikunci kaeran dirumanya ada ankannya yang berusia 11 tahun sedang berada di dalam rumahnya.
Selesai membuang sampah koraban sangat terkejut saat melihat seorang pria dalam rumah mengunakan masker dan langsung menikam korban dengan pisau dapur, sebanyak satu kali kebagian perut kana korban dan pelaku langsung tancap gas kabur.
Pelaku berhasil membawa tas yang berisikan uang tunai 100 juta serta perhiasan emas seniali 33 juta. Selanjutnya korban langsung dibawa kerumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.
Saat dikomfirmasi terkaet hal tersebut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol IKG Suardana mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan. ,” Kami masih lidik dan akan kami kroscek kebenarannya,” ucapnya Rabu (27/5/2020) hari ini.
Paslnya petugas mensinyalir adanya kejangalan terkaet kasus ini, namun kepolisian belum bisa membeberkan bukti-bukti kejangalan. Nanti kalau sudah terbukti kami akan beberkan,” ucapnya. (BBM)
« PREV
NEXT »