BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - TIM SATGAS POSKO MINAGE LAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN TERHADAP SUPIR DAN BARANG MUATANYA



Jayapura-skrinews.com Pada hari Senin tanggal 18 Mei 2020, Pemkab Tolikara yang saat ini dipimpin Wakil Bupati Tolikara Dinus Wanimbo Bersama Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dan Tim Satgas lainnya tak akan berhenti terus melakukan pemeriksaan terhadap supir dan barang muatannya bertempat di Posko Minage Distrik Kubu Kab. Tolikara.

Tim satgas covid – 19 Kota Karubaga yang setiap harinya Melaksanakan Kegiatan pemeriksaan pada pukul 09.00 Wit s/d 16.00 Wit di pintu masuk jalur darat wilayah Kota Karubaga sesuai instruksi Wakil Bupati atau Wakil Ketua I Gugus Tugas Dinus Wanimbo.

Wakil Ketua II Gugus Tugas AKBP Leonard Akobiarek atau Kapolres Tolikara Melalui Kabag Ops AKP Klemens Titir Lolobi, SH selaku Pengendali lapangan saat dikonfirmasi menyatakan bahwa tim Satgas Covid yang terdiri dari gabungan TNI-Polri akan terus membeck – up petugas medis dilapangan yang sekaligus melakukan pemeriksaan terhadap barang muatan kendaraan.

Semakin meningkatnya kasus Covid – 19 Di negara kita Indonesia, dirinya memerintahkan kepada Tim Satgas untuk setiap kendaraan yang melintas agar diperiksa dengan baik Khususnya pada kendaraan truck, karena masih banyak oknum masyarakat yang masih melanggar aturan seperti bersembunyi didalam truck agar tidak diperiksa oleh tim satgas dan Sopir Truck yang memuat barang yang tidak sesuai dengan aturan yang telah disepakati, bila mendapat kasus tersebut agar personel satgas TNI-Polri mengamankan pelaku dan Sopir Kendaraan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kabag Ops juga Menhimbau mari kita semua bersatu melawan Virus Berbahaya ini, tanpa kerja keras kita semua wilayah Kab.Tolikara tidak akan Aman dari Wabah Virus Corona (Covid – 19).

Pelaporan : Rahman
                                                                                                  Jayapura, 18 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »