BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - TIM SATGAS COVID BOKONDINI BAGIKAN 60 MASKER KAIN KEPADA WARGA



Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, Tim Satgas Bokondini dalam menangani Wabah Covid - 19, Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya, Danramil Bokondini Lettu Inf. Pieter Walalayo dan Kepala Puskesmas Bokondini Ona Pagawak, SKM di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bagikan 60 Masker Kain bertempat dalam pasar Mama - Mama Bokondini.

Pembagian masker dilakukan saat mama - mama pedagang beraktifitas menggelar barang jualannya dan bukan hanya kepada mama - mama melainkan juga para pengunjungan dalam pasar, sebanyak 60 buah masker kain.

Bhabinkamtibmas serta babinsa yang bertugs ditempat itu tidak hanya membagikan masker namun juga memasang masker kepada mama - mama yang sedang beraktifitas.

Kapolsek Bokondini selaku Ketua Tim satgas Bokondini saat dikonfirmasi berharap semoga dengan di berikannya masker kain ini dapat bermanfaat dan di gunakan masyarakat waktu beraktivitas di dalam pasar, karena pasar merupakan  tempat keramaian yang mana telah di jadwalkan dalam satu minggu sebanyak dua kali pada aktifitas pasar.

Kapolsek juga menambahkan himbauan bahwa selesai aktivitas jual beli dalam pasar kepada semua masyarakat agar kembali kerumah masing - masing, bila tidak mempunyai kepentingan mendesak jangan keluar rumah.

Pelaporan:Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »