BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - TEKAN WABAH COVID - 19, PETUGAS MEDIS DI POSKO SATGAS MINAGE LAKUKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN SUPIR TRUCK



Jayapura-skrinews.com
Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, bertempat di Posko minage Melalui Petugas medis dr. Prianggara, Perawat Parausi Onice dan mantri Roi Ayomi melakukan pencegahan Covid - 19 dengan memeriksa kesehatan Supir truck dan Penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan.

Dari Tim medis bertugas semua mendapat tugas salah satunya bagian periksa, pendataan identitas dan penyempotan kendaraan, sedangkan di pimpin Kabag Ops Klemens Titirlolobi, SH gabungan TNI dan Polri selain Back Up juga turut memeriksa muatan kendaraan.

Melalui pintu masuk Posko satgas kepada supir terlebih dahulu pemeriksaan suhu selanjutnya pendataan identitas diri, setelah itu di perbolehkan melanjutkan perjalanan bilamana pemeriksaan kesehatan aman.

dr. Prianggara menjelasakan di Posko minage ketika di lakukan konfirmasi kepada Dokter yang bertugas, Kami bertugas setiap hari secara bergantian, selama memberikan pelayanan pemeriksaan lancar dan tertib dan dari Tim setiap hari minimal 1 dokter 2 perawat dalam menangani Covid – 19.

Kami juga sangat berterima kasih Kepada TNI-Polri yang selama ini membantu memberikan keamanan kami di Posko minage.

Pelaporan : Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »