BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SEKDA RIDWAN YASIN SH.MH, BERIKAN THR KEPADA WARTAWAN DAN CLEANING SERVICE.



Nasional Skrinews,

GORONTALO - Sekretaris Daerah Gorontalo Utara (GORUT) Ridwan Yasin SH.MH mengundang seluruh awak Media di ruang kerjanya, kali ini bukan untuk berbicara mengenai kondisi pemerintahan atau Covid-19, melainkan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para wartawan dan cleaning service di Sekretariat Daerah.

Di selah-selah Penyarahan SEKDA Milenial ini Menuturkan Kesannya Terhadap Para Wartawan yang turut andil dalam setiap Pemberitaan dan Harus di Perlakukan Layaknya Aparatur Silpil Negara (ASN).

“Pers juga butuh perhatian dan wajib diperlakukan seperti pegawai ASN lainnya yang mendapatkan THR, sebab media merupakan lembaga yang memiliki peran besar dalam perkembangan pemerintahan dan memiliki andil besar di setiap proses demokrasi di tubuh pemerintahan, ” tutur Sekda Ridwan Yasin, Rabu (20/05/2020).

Ridwan juga menilai selama ini pers di Gorut cukup mengalami perkembangan pesat. Sehingga, pihaknya selalu menjadikan pers sebagai mitra pemerintah yang kritis.

Karena itu, ia mendukung apabila ada kebijakan yang kurang tepat untuk dikritik lewat pemberitaan. Sebaliknya, jika ada hal baik atau positif maka juga harus dikabarkan secara berimbang.


“Selama kami bertugas di pemerintahan, kami selalu di kontrol dan diliput setiap kegiatan pemda, baik agenda pemerintah maupun agenda penting lainnya. Dan kami menilai kinerja para awak media sangat objektif, normatif serta mengutamakan nilai etika dalam pemberitaan, budaya klarifikasi pun media lakukan untuk menelusuri substansi setiap persoalan dan perkembangan baik individu atau secara pemerintahan,” tuturnya.

Dengan demikian, Ridwan berharap THR yang diberikan dapat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga apa yang kami berikan saat ini semoga bermanfaat untuk para penerima THR serta barokah,” pungkasnya.


Editor Rilis.
ZULKIFLI LIPUTO
« PREV
NEXT »