BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sebagai Wujud Rasa Memiliki, Anggota Koramil Bitung Gotong -Royong Pembenahan Pangkalan




BITUNG - Anggota Koramil 1310-01/Bitung gotong-royong melaksanakan kegiatan renovasi ringan, guna kerapian dan memperindah pangkalan di lingkungan Kantor Koramil, (18/5/2020).

Kegiatan ini selain untuk mempercantik atau memperindah halaman kantor, juga dapat menunjukkan lokasi pangkalan yang bersih, dimana kantor Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung berada di wilayah yang strategis.

"Ini dianggap penting, Makoramil merupakan markas satuan komando kewilayahan yang menjadi satuan cermin TNI di mata masyarakat," ungkap Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen Kasiaheng, saat dikonfirmasi.

Danramil juga turut membantu kegiatan-kegiatan yang memfasilitasi untuk menciptakan lingkungan kantor yang indah dan bersih agar nyaman di tempati, sehingga anggota Koramil yang melaksanakan tugas di Koramil 1310-01/Bitung yang menjadi lebih betah dan bersemangat.

"Melalui kegiatan ini, kami membangun soliditas personel baik vertikal maupun horizontal, baik antara Danramil dengan anggota maupun sesama anggota, sehingga tugas pembinaan teritorial akan terwujud dengan baik," tegasnya.

Lanjutnya, kita semua tahu bahwa bangunan kantor koramil rata-rata adalah bangunan sudah tua, untuk itu sudah menjadi milik kita untuk pemeliharaan serta perawatan agar layak dan siap dioperasionalkan untuk mendukung tugas.

"Kebersamaan dalam pembenahan pangkalan ini, sebagai wujud rasa memiliki Kantor Koramil tempat dimana kita bertugas dan melaksanakan segala aktifitas," tutup Danramil.
« PREV
NEXT »