BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - SAT BINMAS BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT KAMPUNG LANTIPO



Pelaporan:Rahman
Jayapura-skrinews.com Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020, Dalam rangka pencegahan premanisme di lingkungan pertokoan Kampung Lantipo dan penanggulangan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya, Sat Binmas Polres Jayawijaya membagikan Sembako kepada Tokoh Mayarakat, Tokoh perempuan dan Perangkat Kampung Lantipo.

Bantuan Sembako sebanyak enam paket dibagikan kepada Lamber Hiluka, Mase kogoya, Ones Heselo, Yuli Tabuni, Miek Kogoya dan Anton Hubi sebagai bentuk kemitraan Polri dengan masyarakat sekaligus kepedulian terhadap dampak Covid-19.

Kasat Bibmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos menyatakan bahwa pihaknya juga menghimbau untuk selalu menjaga keamanan dari gangguan orang orang mabuk yang mengganggu aktifitas jual beli di sepanjang pertokoan Kampung Lantipo serta menjaga diri masing-masing dan masyarakat  kampung lantipo terkait dengan penyebaran virus corona di Kabupaten Jayawijaya.

Kami menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti himbuan dari pemerintah dengan menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan memakai masker, tidak melakukan perkumpulan diemperan pertokoan serta tidak melakukan kebiasaan kontak fisik dengan teman-teman selalu menjaga jarak dalam rangka pencegahan penularan virus corona di Kab. Jayawijaya.

Kasat juga menambahkan bahwa pihaknya berharap para tokoh masyarakat dan tokoh perempuan membantu pemerintah Kab. Jayawijaya untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat  pertokoan Kampung Lantipo untuk selalu menjaga keselamatan diri dari penyebaran virus corona di Kab. Jayawijaya dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pengamanan covid-19 Jayawijaya.

Selalu menjaga Kamtibmas di sekitar pertokoan untuk mematuhi instruksi pemerintah daerah Jayawijaya yang terbaru untuk melakukan aktifitas jual beli dari pukul 06.00 Wit s/d pukul 14.00 Wit.j
                                                                                                      Jayapura, 28 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »