BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - "RIDWAN YASIN SH. MH, DI UNDANG UNTUK SERAHKAN BLT-DD.


Nasional Skrinews,

GORONTALO - RIDWAN YASIN SH. MH, Yang merupakan "SEKDA Gorontalo Utara (GORUT), setelah usai menyalurkan 60 paket THR di lingkungan Sekretariat Daerah pada Rabu kemarin (20/05/2020), lantas Beliau segera meluncur dengan mobil Dinas DM 6 ke Kecamatan Tomilito untuk menghadiri undangan kades di tiga desa dalam rangka penyerahan secara simbolis bantuan Bantuan Langsung Tunai (BLT)-DD.

Desa yang mengundang Sekda RIDWAN YASIN SH. MH, untuk melakukan penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD ) di antaranya Desa Jembatan Merah, Desa Milango dan Molantadu.

"Ridwan Yasin yang sering di panggil dengan sebutan PANGLIMA RAKYAT KECIL DAN ASN itu mengatakan bahwa, warga yang menerima bantuan adalah kategori warga kurang mampu dan terdampak virus Covid-19.

Ia menjelaskan, bantuan BLT-DD sudah melalui tahapan yang cukup panjang dan bersumber dari Dana Desa.

Setiap penerima bantuan akan dibahas oleh kades, BPD, LPM, dan perwakilan masyarakat sesuai Peraturan Kementerian Desa Nomor 6 Tahun 2020.

“Pemerintah Daerah dan Desa sangat berhati hati dalam mendata dan mengeksekusi penerima bantuan, sebab begitu banyak bantuan pemda baik berasal dari kementerian maupun APBD atau APBDes,” ungkap Sekda Milenial RIDWAN, pada Rabu (20/05/2020).

Iapun berharap, bantuan tersebut setidaknya sudah dapat membantu serta bermanfaat bagi warga terdampak wabah pandemi Covid-19.

“Semua ini pemda lakukan demi masyarakat yang terkena dampak Covid-19, Dan marilah kita bersama-sama saling mematuhi aturan Pemerintah serta Berdoa agar semoga Corona ini cepat berakhir dan semua aktifitas yang kita lakukan kembali Normal, ”Tutup Sekda RIDWAN YASIN SH. MH, yang di Gadang Gadangkan bakal memimpin Gorut kedepannya.



Penulis.
ZULKIFLI LIPUTO 
« PREV
NEXT »