BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Prajurit Kodim 1310/Bitung Yang Bertugas Di Wilayah Terpencil dan Rawan Bencana Menerima Bingkisan KASAD




BITUNG - Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., melalui Batilog Dim 1310/Bitung Serka Wil Hontong, bagikan bingkisan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) secara simbolis kepada prajurit yang berada di Satuan terpencil dan rawan bencana, bertempat di Makodim 1310/Bitung, Jl. Babe Palar, Kel. Madidir Unet, Kec. Madidir, Kota Bitung, (18/5/2020).

Saat ditemui, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos., mengungkapkan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Angkatan Darat dalam hal ini Kasad, kepada anggota TNI-AD yang bertugas di wilayah terpencil dan rawan bencana.

"Pembagian bingkisan ini, merupakan suatu perhatian pimpinan Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa kepada Prajurit TNI AD yang bertugas di satuan terpencil dan rawan bencana, sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh prajurit," kata Dandim.

Disamping itu juga, Dandim berharap semoga bingkisan ini dapat meningkatkan semangat bekerja seluruh prajurit khususnya Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing, terutama di wilayah terpencil dan rawan bencana.

Lanjut Dandim, menyikapi perkembangan situasi saat ini, dengan adanya covid-19 dan menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah, sehingga diharapkan paket bingkisan Kasad dapat membantu serta dimanfaatkan dengan baik oleh anggota Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung yang bertugas didaerah tersebut.

"Penyerahan itu tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan juga menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah," tutup Dandim.

Untuk diketahui, Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung yang termasuk Koramil daerah terpencil dan rawan bencana ada 3 (tiga) Koramil diantaranya Koramil 1310-02/Lembeh (15 paket), Koramil 1310-03/Likupang (26 paket) dan Koramil 1310-06/Airmadidi (21 paket) yang jumlah seluruhnya sebanyak 62 paket.
« PREV
NEXT »