BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - POLRES ASMAT SALURKAN BANTUAN BERAS PEDULI COVID-19 DARI KAPOLRI KEPADA MASYARAKAT KAMPUNG MBAIT AGATS


Pelaporan: Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020, Waka Polres Asmat Kompol Umar Sulaiman yang di dampingi oleh para Kabag, Kasat dan Anggota Gelar Bakti Sosial Pemberian Bantuan Beras yang di sumbangkan Kapolri kepada Masyarakat yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

Bantuan beras Bapak Kapolri yang di salurkan kepada Masyarakat yang terkena dampak Covid-19 khususnya Masyarakat di Pinggiran Kali Aswet Kampung Mbait Agats Kabupaten Asmat yang telah di datakan oleh Satuan Binmas Polres Asmat bersama Bhabinkamtibmas sehari sebelum pembagian atau di salurkan.

Masyarakat yang telah terdata di berikan bantuan bantuan beras 10 kg kepada satu Kepala keluarga yang berhak mendapatkan bantuan masing-masing satu karung.

Dalam pembagian beras bantuan Bapak Kapolri yang akan di salurkan kepada Masyarakat sebanyak seribu sak beras/satu ton, dalam kegiatan bakti sosial bantuan Bapak Kapolri akan di salurkan sesuai data dari Bhabinkamtibmas dan akan di bagi dalam tiga tahap, untuk tahap pertama di mulai hari ini. Untuk tahap II dan tahap selanjutnya, menunggu data dari hasil pendataan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Asmat.
                                                                                                 Jayapura, 30 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »