BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pembagian BLT Dengan Mengumpulkan Banyak Orang Di Protes Oleh Toko Masyarakat




Skrinews.com Batam- Pembangian Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) Kepada masyarakat yang di dicairkan di kantor pos di kelurahan Sagulung kota kecamatan Sagulung Batam menuai protes dari tokoh masyarakat.


"Candra "mantan ketua RW 01 kelurahan Sagulung kota yang juga merupakan pengurus masjid Nurul Huda RW 01 kelurahan Sagulung kota kecamatan sagulung memprotes pembagian Bantuan Lansung Tunai ( BLT ) yang dikeluarkan oleh pemerintah.


"Candra " mengatakan mengumpulkan banyak orang merupakan tindakan yang kurang baik dalam situasi menanggulangi pencegahan covid 19 apalagi sagulung merupakan zona merah ungkapnya.


Dia juga mengatakan dalam situasi seperti ini harusnya pemerintah mengambil suatu kebijakan dalam menerapkan aturan, pemerintahmelarang mengadakan perkumpul banyak orang baik di tempat ibada maupun diwarung warung minuman tapi bembagian BLT malah mengumpulkan banyak orang tanpa melakukan jaga jarak jelasnya.


Selaku toko masyarakat," Andra "merasa aturan yang dibuat pemerintah tak sesuai dengan kenyataan yang ada dilapangan apalagi dalam situasi saat ini.



( Mdl ) 
« PREV
NEXT »