BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PEMBAGIAN BANSOS TAHAP 2 DI KELURAHAN GIRIAN WERU DUA BERJALAN AMAN DAN TERTIB




Bitung Nasional Skrinews- Pemerintah Kelurahan Girian Weru dua,Kec.Girian Kota Bitung (SULUT)hari ini(19/05/2020)menyalurkan bantuan sosial paket 2 berupa sembako ke warganya yg terdampak  Civid-19.


Bertempat di gedung Serba guna samping kantor Lurah gerian Weru dua, penyaluran bansos tersebut berjalan lancar dan aman.

Lurah Girian Girian Weru dua Ibu Youkefin Marthin S.e kepada media menjelaskan bahwa untuk menghindari penumpukan masa yg banyak,maka pihak kelurahan menerapkan sestem pembagian bansos tsbt menjadi  perlingkungan.
Ini hari lingkungan tiga,besok lingkungan empat,dan seterusnya.ucap lurah yg di cintai masarakatnya ini.

Di singgung masaalah warga yg sudah tercatat sebagai penerima BLT,Salah satu Lider Perempuan di Kota Bitung ini dengan senyum khasnya mengatakan,bahwa  pemerintah saat ini memprioritaskan dulu masarakat yg tdk menerima BLT,PKH.
Memang betul anjuran dari Presiden semua harus dapat.Tetapi kita selaku pemerintah daerah,mau seleksi dulu sesua dana yang ada.


Hal senada juga disampaikan oleh Anggota DPRD komisi 3 kota Bitung,yg memantaw langsung ke lokasi pembagian bansos.


Anggota DPRD Ibu Lady Joke Lumantow dalam wawancara bersama wartawan Skrinews menambahkan,bahwa Masi banyak kebutuhan yg pemerintah daerah harus kofer dengan dana ini.
Tetapi pemerintah tetap memprioritaskan masarakat yg terdampak Covic19.



(Ydt Maasum)
« PREV
NEXT »