BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - PEDULI DAMPAK COVID - 19, KABAG OPS POLRES TOLIKARA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA PENJAGA PINTU PORTAL



Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, Ditengah Pandemi Covid - 19, Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH Memberikan Bantuan Sembako kepada Warga yang membantu Kepolisan Dalam menjaga Pintu Portal Bertempat tidak jauh dari Desa Minage Distrik Kubu Kab. Tolikara.

Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid - 19, Kabag Ops Polres Tolikara Salurkan bantuan kepada warga yang menjaga Pintu Portal Jalan Masuk Kota Karubaga berupa Beras dan Super Mie Sebagai mitra kerja Kepolisian dalam menjaga Keamanan pada Pintu Portal.

Kabag Ops AKP Klemens Titirlolobi, SH mengucapkan Terima kasih kepada warga yang sudah menjaga Pintu Portal Jalan Masuk Kota Karubaga dengan baik, karena sudah membantu Kepolisian akan hal tersebut kami memberikan bantuan sembako kepada ibu Litera selaku pemilik lahan Portal untuk di Konsumsi bersama keluarga dirumah.

Ibu Litera yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota keamanan khususnya Kepolisian yang sudah menjaga dan membantu masyarakat tolikara dengan baik hingga saat ini.

Pelaporan :Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »