BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pandemi Covid 19, Peduli Kemanusiaan ALDY WALI Bagi Sembako dan Masker.



Skrinews Sumba Timur. Dampak Virus Corona, Pandemi Covid 19 yang secara Global mengancam kehidupan Manusia di seluruh Dunia bahkan di pulau Sumba terutama Sumba Timur, maka setiap umat manusia yang memiliki Kelebihan Berkatnya, merasa terpanggil dan Niatnya yang Mulia guna membagikan sebagian kepada sesama kaum lema dan kurang Mampuh di antaranya seperti: Mie Instant, Minyak Goreng, sabun Mandi, sabun Cuci Bahkan sampai APD Masker.

Adapun pemberian Bantuan secara Suka Relah tersebut,Guna Mengurangi beban Masyarakat kurang Mampuh oleh karena Pandemi Covid 19 sehingga Masyarakat tidak dapat Melaksanakan kegiatan dan aktifitas Usahanya.

Dalam Aksi kemanusiaan ini seluruh Masyarakat menyambut Baik dan Gembira serta Masyarakat Mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga kepada Aldy Wali dan Kawan-kawan Relawannya.

Saat bersamaan pelayanan ini salah seorang Tokoh Masayarakat yang Enggan di sebut Namanya Ia juga Menuturkan bahwa dalam Pembagian Bahan Makanan bentuk Sembako serta Masker ia juga menyampaikan Ucapan terima Kasih atas pelayanan  terlebih Masker bahwa dalam 1 Rumah Tangga 8 Orang terdiri dari Orang Dewasa Sampai Anak-anak Semuanya Dapat Masker Tuturnya.

Kegiatan peduli sesama ini di lakukan di wilayah Kecamatan Lewa pada Senin 18-05-2020.

Seorang Aldy Wali Tokoh Muda Yang tergabung dalam Organisasi kemanusian.
Merasa terpanggil Atas kejadian Aneh ini. sehingga tergerak hati bersama Kawan-kawan giat melaksanakan Hal kemanusiaan.
Tentu patut di contohi oleh kaum Muda  di saat sesamanya mengalami sesuatu Masalah secara serentak seperti Ancaman Virus Corona Pandemi Covid 19.

Di tempat yang sama dalam kesempatan  pembagian Sembako dan Masker Aldy juga memberikan Pemahaman kepada masyarakat Untuk selalu Hidup Sehat terutama dalam menghadapi covid 19 ini serta memutus Rante Penyebarannya. Selalu Pakai Masker, selalu makan makanan yang Sehat,istrahat yang Cukup,jangan keluar rumah, jangan Mudik
Serta Ia juga Menghimbau agar Selalu  hidup bersih,selalu Cuci tangan baik sebelum atau sesuda makan Kata Aldy.


Sole DD.
« PREV
NEXT »