BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kunjungan Kerja Forkopimda Sulut Di Wilayah Teritorial Kodim 1310/Bitung, Didampingi Dandim 310/Bitung




MINAHASA UTARA - Kunjungan kerja Forkopimda Sulut ke pulau-pulau di wilayah Kecamatan Likupang Barat dan Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara (26/5), didampingi Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos.

Adapun rombongan Forkopimda Sulut antara lain, Gubernur Sulut Bpk. Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O. E. Kandouw, Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Santos Gunawan Mantondang, S.I.P., M.M., M.TR, (Han), Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa, M.M, Ketua DPRD Prov. Sulut Bpk Andre Angouw dan Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Aris, SH. MH.

Rombongan Forkopimda Sulut tiba di Resort Starbrigth Garden Beach, Resort Kima Bajo di Desa Kima Bajo Kec. Wori Kab. Minahasa Utara, disambut Danlantamal Manado Brigjen TNI Mar Donar P. Rompas, Danlanudsri Manado Kolonel Nav. Insan Nanjaya, Dandim 1309/Manado Kolonel Arh. Cristian Noel Tangjong, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, S.Sos. dan Triono Junoasmono Kepala BPJN XV Sulut-Gorontalo.

Rombongan Forkopimda Sulut bertolak ke Desa Gangga 2 Pulau Gangga Kec. Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara langsung menyerahkan bansos secara simbolis dan diterima oleh pemerintah Desa Gangga 2

Selanjutnya rombongan bertolak ke Pulau Talise dan Desa Kahuku Kec. Likupang Timur, juga menyerahkan bansos secara simbolis.

Rombongan tiba di Pulau Bangka yakni di Ivery Resort atau Tuwade Batu Goso selanjutnya di Hotel Casabyao Paradise Kec. Likupang Timur untuk melaksanakan istirahat.

Tujuan Rombongan Forkopinda Sulut mengunjungi masyarakat yang ada di Pulau Pulau untuk menyerahkan Bansos bagi masyarakat yang kurang mampu di daerah tersebut.

Penyerahan bansos dilaksanakan secara simbolis ke pemerintah desa selanjutnya pemerintah desa akan melanjutkan ke masyarakat yang berhak menerima.

Adapun Paket bantuan yang diberikan berupa, Beras 5 Kg, Ikan Sarden 3 Kaleng, Mie Instan 10 Bungkus, Masker 6 Buah dan Minyak goreng 1 Liter.
« PREV
NEXT »