BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kepala Pos Polisi Pengamanan Sotek Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu


Penajam,Skrinews,Kaltim   -   Pandemi Civid-19 yang melanda seluruh wilayah di Indonesia tentu berdampak pada kehidupan sodial masyarakat. Hibauan untuk tetap dirumah dan menjahui segala kerumunan berimbas kepada masyarakat yang mengantungkan pendapatan dari kerja harian. Peka akan situasi tersebut, Kepala Pos Polisi Pengamanan Sotek menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu dengan jumblah 60 bingkisan sembako yang langsung dibagikan oleh Kepala Pos Polisi Pengamanan Sotek Bripka Zet Untung beserta beberapa angotanya.
Kami bagikan 60 bingkisan sembako, sasaran kami masyarakat yang membutuhkan bantuan mereka yang kehidupan ekonominya terdampak Covid-19,” ucap Kepala Pos Polisi Bripka Zet Untung.
Lanjut Bripka Zet Untung mengungkapkan bahwa selain  sebako juga membagikan bingkisan Lebaran. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat.
“Pembagian sembako dan bingkisan lebaran tesebut sebagian kami salurkan lansung kerumah-rumah warga dan sebagian kami pangil ke Pos Polisi Pengamanan Sotek.
Dari salah satu warga yang menerima bantuan juga menyebut, Bantuan yang digagas oleh Kapospol,Bripka Zet Untung, Ia menyebut bahwa bantuan tersebut sangat berguna terlebih bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 hanya berdiam dirumah saar wabah Covid-19.
“Bagi kami masyarakat yang hanya mengantungkan pendapatan dari kerja harian tentu bantuan ini sangat bermanfaat pak. Terlebih dengan adanya wabah Covid-19 ini dan kami dihimbau untuk tetap dirumah.” Ujar salah satu warga yang menerima bantuan.
Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana,S.I.K.,M.H.,menghimbau kepada seluruh masyarakat jika tidak ada kepentingan mendesak untuk sementara waktu berdiam dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19. (spr)
« PREV
NEXT »