BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KASAT BINMAS POLRES BOVEN DIGOEL TETAP AJAK WARGA PATUHI HIMBUAN PEMERINTAH CEGAH VIRUS CORONA


Jayapura-skrinews.com
Pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 09.00 Wit, Kepala Satuan Binmas Iptu Husain abd Rahim bersama anggota laksanakan Giat Rutin pertemuan Forum Komunikasi Perpolisian Masyarakat (FKPM) ajak Warga tetap patuhi Himbuan Pemerintah di Kampung Sokanggo RT 09 dan RT 06 Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.

Dengan mematuhi himbaun Pemerintah di mulai diri kita sendiri kita dapat mencegah penyebaran virus corona.

Adapun pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Iptu Husain sebagai berikut yaitu terkait pandemik covid-19 antara lain agar tetap melaksanakan Rajin Mencuci tangan sebelum dan sesudah Beraktifitas, Gunakan Masker setiap keluar rumah, Jaga jarak dengan orang lain, minimal satu setengah meter, Jauhi kerumunan, hindari bersentuhan serta berjabat tangan dengan orang lain, Tidak Panik dan tetap waspada mengikuti himbauan pemerintah, Tidak berpergian keluar rumah, apabila tidak sangat penting atau emergency.

Anggota Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada masyarakat yang hadir dalam pertemuan sebagai kepedulian Polisi terhadap Masyarakat agar tetap menggunakan Masker Guna memutus rantai Penyebaran Covid 19

Kepudulian dari dalam keluarga untuk saling mengingatkan sangat perlu sehingga kesadaran dan kepedulian di lingkungan masyarakat akan tumbuh.


Pelaporan:Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »