BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLSEK KAUREH KAWAL LANGSUNG PENYERAHAN BANTUAN SEMBAKO BAGI DI DISTRIK KAUREH

l

Jayapura-skrinews.comPada hari Senin tanggal 18 Mei 2020, bertempat di Kantor Distrik Kaureh Kabupaten Jayapura, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Sosial bagi warga terdampak Covid-19.

Penyerahan bantuan sosial berupa sembako dari Pemerintah Kabupaten Jayapura, yang diawasi langsung oleh Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH bagi warga 5 Kampung yang ada di Distrik Kaureh.

Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa pengamanan dan pengawasan yang kami lakukan guna memastikan pembagian sembako yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Jayapura, dapat berjalan dengan lancar dan menghindari hal – hal yang tidak diinginkan.

Dalam pembagian tersebut diperuntukan untuk 5 Kampung Sedistrik Kaureh diantaranya Kampung Lapua, Soskotek, Sebom, Imron dan Kampung Yadau, setiap kepala keluarga berhak menerima 10 kg beras, 2 kg gula pasir, 2 liter minyak goreng, 1 karton mie instan dan 1 dos teh celup, semuanya berjalan aman dan lancar pada kegiatan pemberian bantuan sembako tersebut.

Pelaporan : Farid Rizal

                                                                                                  Jayapura, 19 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »