BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLSEK KARUBAGA BERSAMA ANGGOTA BERI BANTUAN SEMBAKO KEPADA 20 KEPALA KELUARGA DI DISTRIK WENAM KAB. TOLIKARA



Jayapura-skrinews.com Pada hari Rabu tanggal 20 Mei 2020, Kapolsek Karubaga Ipda Ishak D. Okoka, SE dan Kanit Binmas Brigadir Alferedo Marbase bersama rekannya Brigadir Thomas Fonataba memberikan bantuan sembako kepada 20 kepala keluarga dan mama - mama Papua di Desa Kalagui Distrik Wenam Kab. Tolikara.

Kapoksek karubaga  Ipda Ishak D. Okoka, SE melalui Kanit Binmas Polsek Karubaga Brigadir Alferedo Marbase bersama Rekannya Brigadir Thomas Fonataba memberikan bantuan sembako kepada 20 Kepala keluarga di Desa Kalagui Distrik Wenam Kab. Tolikara, menurut kanit binmas Brigadir Alferedo Marbase bahwa sembako yang diberikan kepada 20 kepala keluaraga ini disalurkan guna membantu meringankan beban kebutuhan masayarakat  sehari hari di wilayah Desa Kalagui distrik wenam Kab. Tolikara.

Kanit Binmas Brigadir Alfredo Marbase menyatakan, Dengan adanya pembatasan aktifitas di wilayah, masyarakat Desa Kalagui Distrik wenam dapat terus bekerja dirumah, belajar dirumah dan beribadah di rumah, dikarenakan Pemerintah Daerah Kab. Tolikara telah memberlakukan larangan terbatas untuk beraktifitas di luar rumah kepada seluruh masyarakat Kab. Tolikara.

Kapolsek Karubaga Ipda Ishak D. Okoka, SE juga menambahkan bahwa penaganan dan pencerahan Virus Corona atau Covid -19 tetap dilakukan di kota karubaga dengan melarang masyarakat untuk berpergian dari Karubaga ke wamena atau dari wamena ke karubaga sehingga dapat mencegah penularan Virus Corona di wilayah hukumnya Kota Karubaga.

Kapolsek  Karubaga Ipda Ishak. D Okoka, SE juga menegaskan bahwa jalan trans wamena ke tolikara harus dibuka khusus hanya untuk kendaraan yang mengangkut sembilan bahan pokok agar ketersediaan kebutuhan sembilan bahan pokok masyarakat tetap ada dan tersedia dikarubaga menjelang hari raya Idul Fitri  1441 H.

Kapolsek juga menghimbau kepada para pemilik tempat usaha agar tidak menaikan harga barang di saat diperlakukan pembatasan wilayah di Karubaga Kabupaten Tolikara apalagi menjelang hari raya idulfitri  1441 H. Sebab kendaraan khusus angkut barang tetap di ijinkan untuk beroperasi dari Karubaga ke wamena dan kembali dari wamena ke karubaga guna ketersediaan sembilang bahan pokok di kota karubaga Kabupaten Tolikara.

Pelaporan:Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »