BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLRES MERAUKE PIMPIN RAPAT KOORDINASI TERKAIT NEW NORMAL DI KABUPATEN MERAUKE



Pelaporan:Rahman.P
Jayapura-skrinews.com Pada hari ini Jumat tanggal 29 Mei 2020, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik didampingi Dandim 1707 Merauke memimpin langsung rapat koordinasi terkait penerapan New Normal di Kabupaten Merauke,bertempat di ruang data Mapolres Merauke Papua.

Tepatnya tadi pukul 10.00 WIT yang dihadiri oleh Wadanyon Brimob Merauke, Kadis Kesehatan, dan Kasat Pol PP serta Kabag dan Kasat Polres Merauke.

Dikatakan oleh Kapolres Merauke bahwa New Normal meriupakan tatanan hidup baru yang harus kita laksanakan seluruh Indonesia termasuk di Merauke, Kita harus melaksanakan aturan pemerintah yang diinstruksikan oleh Presiden RI.

Saya harap dalam New Normal yang mulai berlaku tanggal 1 Juni 2020, kita dapat mengatur pola hidup sehat sesuai protocol kesehatan dalam masa Pandem Covid-19.

Kepada aparat keamanan pedomani 13 Protokol kesehatan sesuai intruksi Kabaharkam Polri.

Adapun hasil Rapat Koordinasi yang intinya  yaitu Menyiapkan Intruksi kepada pelaku usaha dalam protokol covid 19 dengan memakai masker dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktifitas, Adanya personil yang dilibatkan dalam mendisiplinkan masyarakat, Adanya sangsi yang diterapkan dalam mendisiplinkan masyarakat guna mendukung kebijakan new normal.
                                                                                                Jayapura, 30 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »