BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi, Mensuport Personil Bharaduta," Giat Kegiatan Bakti sosial.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Giat wujud nyata kepedulian personil bharaduta 23 Polres Bitung, mengadakan bakti sosial dan mengujungi Panti asuhan dibeberapa wilayah yang ada dikota Bitung, Bertujuan mewujudkan silaturahmi untuk sesama dan peduli ditengah Covid-19 hingga menyambut Datangnya hari raya idul Fitri 1441 H. 16 Mei 2020.

Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo S.I.K Sangat mensuport kegiatan ini, sebagai bukti nyata Polri Peduli dengan Warga Masyarakat yang sangat membutuhkan dan juga Panti Asuhan anak yatim yang ada di Kota Bitung ini.

Personil Bharaduta angkatan 23 ini mengunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Bitung antara lain ; Panti Asuhan Al’Muhtadien Wangurer Barat, Panti Asuhan Darul Amanah Wangurer Barat, Panti Asuhan Al’Qibtiah Madidir Unet selain itu juga Personil Bharaduta 23 ini mengunjungi Briptu Rahman Watulea Personil Polres Bitung yang lagi sakit.

“Kami memberikan Bantuan Sosial pangan berupa Beras, telor dan Supermi kepada Beberapa Panti Asuhan, tidak seberapa yang kami berikan, semoga bermanfaat bagi mereka yang menerimannya, Kami ada Karna Kami Peduli terhadap sesama, ujar Brpika Melky Merung S.E

Kapolres Bitung AKBP Winardi F X Winardi Prabowo S.I.K sangat berharap kegiatan sosial serupa ini terus dijalankan sebagi bentuk Kepedulian agar supaya tetap terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta peduli dengan kondisi sosial, terima kasih Personil Bharaduta 23 Polres Bitung yang selalu peduli kepada anak yatim dan Tetap menjadi polisi yang humanis dan berinovasi,” ujar Pak Winardi

(Jmy is)
« PREV
NEXT »