BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - KAPOLDA PAPUA TERIMA BANTUAN SOSIAL DARI ASTRA HONDA MOTOR PAPUA



Pelaporan : Rahman.P
Jayapura-skrinews.com
Pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2020 pukul 12.15 Wit, Bertempat di Mapolda Papua telah dilaksanakan penyerahan bantuan sosial dari Astra Honda Motor Papua secara simbolis kepada Polda Papua yang di terima langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw.

Hadir dalam kegiatan Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Drs. Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, Kepala Cabang Jasa Raharja Papua Marganti Sitinjak SH dan Kepala Wilayah Astra Motor Papua Wendy Tenario.

Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw dalam kesempatannya mengatakan terima kasih kepada pimpinan dan staf dari wilayah Astra Honda Motor Papua yang memberikan bantuan sembako kepada msyarakat lewat Kepolisian Daerah Papua.

Astra Honda Motor Papua selain menyampaikan kepada Polda disini mereka juga sudah langsung meneruskan kepada warga masyarakat di lingkungannya.

Kami Polda Papua dan jajaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Astra Honda Motor Papua, semoga ini dapat di terima oleh warga masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako ini.

Kepala Wilayah Astra Motor Papua Pak wendy dalam kesempatannya mengatakan bahwa saya mewakili Astra Motor hari ini kita berusaha berkontribusi membantu masyarakat yang sedang membutuhkan melalui bantuan dari kepolisian.

Sedikit yang bisa kita lakukan untuk membantu meringakan beban  masyarakat yang terdampak oleh Covid-19. Semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang  membutuhkan.

Adapun sembako yang kami berikan sebanyak 55 paket sembako, berupa beras, minyak goreng, tepung terigu, gula, kecap, indomie, dan susu.
                                                                                                 Jayapura, 29 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »