BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1441 H, POLRES MERAUKE BENTUK POSPAM DI DISTRIK ULILIN



Jayapura-skrinews.com Pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020, Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik memimpin langsung pelaksanaan kunker dan pembentukan Pospam Ops Ketupat Matoa di Distrik Ulilin Merauke, Papua.

Tepatnya pada Pukul 10.20 WIT bertempat di Mako Polres Merauke telah berangkat Anggota BKO Pos Ulilin dalam rangka menyambut Hari Idul Fitri 1441 H yang dipimpin langsung oleh Kapolres yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajat, Kasat lantas serta Anggota yang melaksanakan BKO Pos Ulilin.

Dengan menggunakan 4 Kendaraan Roda 4 diantaranya 2 mobil Lantas, 1 Mobil Kapolres, 1 Mobil Kabag Ops berangkat menuju Distrik Ulilin, kemudian pada pukul 13.19 WIT Rombongan berhenti untuk mengecek situasi di Posko Tim Satgas Covid-19 Distrik Ulilin Kabupaten Merauke.

Kemudian pada Pukul 13.25 WIT Rombongan Tiba di Polsubsektor Ulilin dan disambut oleh Kapolsek Muting IPDA H. M. Hamado, Kapolsubsektor Ulilin dan Para anggota Polsek Muting dan Polsubsektor Ulilin.

Lalu Kapolres Merauke dan rombongan kembali ke Posko Covid-19 di Muting 4 guna mengecek situasi serta memberikan tanggung jawab kepada Kapolsek Muting dan Kapolsubsektor Ulilin untuk pembagian tugas anggota Yang melaksanakan Pengamanan di Pos Covid-19.

Dikatakan oleh Kapolres bahwa Mari kita bersama –sama memperketat pengawasan orang dan barang yang masuk dan keluar Kabupaten Merauke, guna memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Merauke.

Pengecekan buku mutasi, dan panel data Posko Covid 19 Ulilin, dan berpesan agar anggota Posko dapat menjaga kesehatan, karena tugas ini semakin berat, semua kegiatan agar pedomani protocol pencegahan pandemic covid-19.

Selain Posko Covid-19, akan bergabung juga 5 personil BKO dari Polres Merauke yang akan memperkuat Posko dalam amankan Pospam Ops Ketupat Matoa 2020 dalam rangka pengamanan hari raya Idul fitri 1441 H yang akan menetap di Polsubsektor Ulilin hingga berakhirnya Ops Ketupat Matoa 2020.

Akhirya pada Pukul 15.03 WiT Rombongan Bertolak dari Posko Covid-19 Kampung Mandekman Distrik Ulilin menuju Polsek Bupul dan Kota Merauke, Situasi masihtetap aman dan kondusif.

Pelaporan:Rahman

                                                                                                  Jayapura, 20 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »