BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Jatuh dalam sumur, Kepala Kantor Pos Langowan di temukan tidak Bernyawa



Skrinews.com
Minahasa--Basarnas manado mendapatkan info bahwa telah terjadi membahayakan jiwa manusia, Ada warga yang terjatuh di dalam sumur, senin, 18 mei 2020 kepala kantor menerima laporan tersebut langsung memerintahkan anggotanya untuk bergerak cepat mempersiapakan peralatan peralatan yang akan di gunakan evakuasi korban,
Di ketahui korban An Djemmy Soetrisno (49) Kepala Kantor Pos Langowan, Berdomisili di desa Molompar Kec Belang, Sebelum korban terjatuh di dalam sumur korban sempat menelpon sama istrinya akan pulang hari minggu di karenakan ada ibadah di rumah, Setelah di tunggu tunggu sampai hari senin korban tidak pulang pulang istrinya menyuruh anaknya untuk melihat Bapak nya di kantor pos dan menanyakan kepada pegawai nya.
Tidak ada satupun orang  mengetahui nya, Dihubungi  nomor Hp nya tidak aktif, Pegawai pos melihat sandal korban di pinggir sumur dan langsung melaporkan ke pemerintah setempat dan masyrakat.
 Akhirnya melimas isi air di dalam sumur sampai habis dan melihat kepala korban, masyrakat langsung melaporkan ke Basarnas. Sebelum dievakuasi oleh Basarnas, Masyrakat setempat sudah berusaha untuk mengevakuasi. Karena labil nya tanah di pinggiran sumur di kedalaman 15 Meter masyarakat  menunda  jangan sampai ada korban berikut nya, Sebelum turun Basarnas tetap menaatai peraturan sesuai anjuran Basarnas Pusat setiap akan mengevakuai korban mengunakan APD lengkap untuk menghindari terjangkitnya wabah Covid-19, ini sudah menjadi protap protokol dalam memutus rantai Covid-19,

Tim yang terlibat seperti, Basarnas, Tni, Polri dan masyrakat setempat berasatu padu untuk membantu mengevakuasi korban yang ada di dalam sumur, tidak butuh lama tim Sar gabungan berhasil mengevkuasi korban dalam keadaan meninggal, korban langsung di bawa ke Rs Setia Budi langowan.

 Kepala kantor Basarnas Manado,Sinaga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada unsur unsur yang terlibat mengevakuasi korban sehingga proses berjalan lancar, akhirnya korban sudah bisa di evakuasi walau dalam keadaan meninggal.
 Proses identifikasi meninggal nya korban pihak kepolisian yang akan mengungkapnya karena itu ranahnya kepolisian kami basarnas hanya mengevakuasi saja.

(AK)
« PREV
NEXT »