BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Inovasi Kejari Nabire dengan melaksanakan Pelantikan Online Kasi Pidsus Kejari Nabire Sdr. SAMUEL HEROS BERHITU



Nabire-skrinews.com

Pada Hari Kamis 14 Mei 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Nabire RAMADANI,SH.MH. melantik Saudara SAMUEL HEROS BERHITU, SH. Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Nabire secara On Line melalui aplikasi Zoom dimana pelantikan ini dilaksanakan dengan protokol pencegahan Pendemo Covid 19, yang menghubungkan antara Kejaksaan Negeri Nabire dengan Kediaman Saudara Sammy di Jayapura.

Pelantikan dilaksanakan pada pukul 15.00 Wit yang dihadiri oleh Kajari Nabire Ramadani SH.MH. saksi yaitu Kasi Intelijen Sdr. RYAN RUDINI.SH serta Kasi Barang Bukti sdr. ARNES TOMASILA, SH . Serta Kasi Pidum Toto Harmiko, SH. Sdri Goesnawati, SH Jaksa Fungsional para pegawai Kejari Nabire.

Serta peserta di Kediaman Jayapura dihadiri Sdr. SAMUEL HEROS BERHITU, SH beserta Isteri. Serta Rohaniwan dan Jaksa Fungsional Sdr. Yan Naftali Mambrasar. Kegiatan ini terlaksana berkat kordinasi internal Kejari Nabire dengan protokol Work From Home diharapkan dengan terisinya

Jabatan Kasi Pidsus sebagai motor penggerak penanganan perkara Tindak Pidana Khusus Kejari Nabire semakin cepat gerakannya kearah perwujudan kepastian hukum, keadilan dan kemanfaatan hukum di wilayah kerja Kejaksaan Negeri Nabire yang terdiri dari 7 Kabupaten yaitu Nabire, Dogiay, Deiay, Paniai, Intan Jaya. Puncak dan Puncak Jaya semakin menjadi kenyataan. (Rahman)
« PREV
NEXT »