BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - FKPPI Gandeng TNI Bagikan Masker Gratis




MINAHASA UTARA - Ketua FKPPI Kabupaten Minahasa Utara bersama pengurus dan Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Kodim 1310/Bitung, melaksanakan kegiatan bagi-bagi Masker kepada masyarakat pengguna jalan raya di Pertigaan Jalan Dimembe, Desa Dimembe, Kec. Dimembe, Kab. Minahasa Utara, tepatnya di depan Koramil 1310-04/Dimembe, (18/5/2020).

Di situasi pandemi covid-19 yang sedang marak-maraknya saat ini, dimanfaatkan oleh Pengurus FKPPI Kab. Minut dan Babinsa, bersinergi membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan sinergitas TNI bersama pengurus FKPPI dalam mengatasi penularan dan penyebaran virus corona di tengah-tengah masyarakat," kata Sertu Rusmin, usai membagikan masker.

Ketua Forum Komunikasi Putra-putri Punawairawan dan Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) Kab. Minut, Ibu Tinneke Rarung mengatakan, pembagian masker secara gratis itu merupakan bentuk kepedulian para Pengurus Cabang FKPPI, guna turut mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, khususnya di Kabupaten Minahasa Utara. 

"Kegiatan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat, khususnya pengendara motor dan mobil yang melintas di depan Koramil 1310-04/Dimembe, selain membantu upaya pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, juga merupakan bentuk sosialisasi kepada warga masyarakat akan pentingnya upaya menjaga kesehatan diri dan lingkungannya," imbuhnya.
« PREV
NEXT »