BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DIT POLAIRUD POLDA PAPUA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA PESISIR DANAU SENTANI



Jayapura-skrinews.com Pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020, bertempat di Markas Unit Polairud Polda Papua, Kampung Sereh Kabupaten Jayapura telah dilaksanakan Bhakti Sosial Polri peduli dampak Covid-19 kepada warga di Pesisir Danau Sentani.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 7 Personil Bhabinkamtibmas Dit Polairud Polda Papua yang dipimpin oleh Ka Markas Unit Iptu Jiwanto.

Adapun dalam kegiatan tersebut Personil Dit Polairud Polda Papua memberikan Sosialisasi dan membagikan Tali Asih berupa Sembako sebanyak 540 Paket Sembako yang terdiri dari Beras, Mie, Gula dan Teh dalam rangka meghadapi Pandemi Covid-19.

540 Paket Sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada Ketua RT 02 Kampung Sereh dan perwakilan masyarakat serta selanjutnya akan didistribusikan di 4 Kampung pesisir Danau Sentani yang belum terjangkau bantuan yaitu Kampung Hobong, Kampung Putali, Kampung Asei Besar dan Kampung Kwadeware.

Ka Markas Unit Iptu Jiwanto pada kesempatannya mengatakan bahwa dalam rangka menghadapi dampak Covid-19, Polda Papua melaksanakan Bhakti Sosial  yaitu pemberian sembako kepada masyarakat pesisir Danau Sentani karena letak geografisnya yang sulit dijangkau menggunakan jalur darat.

Kita sedang menghadapi Covid-19 dan dilarang untuk berkumpul, maka dari itu pada hari ini kami akan menyampaikan sosialisai dan memberikan sembako kepada beberapa perwakilan untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat kampung lainnya.

Selanjutnya Personil Dit Polairud Polda Papua memberikan secara simbolis Tali Asih berupa Sembako Ketua RT 02 Kampung Sereh dan perwakilan masyarakat serta pembagian Masker gratis kepada masyarakat Kampung Sereh.

Ketua RT 02 Kampung Sereh selaku penerima secara simbolis bantuan dari Polda Papua pada kesempatannya mengatakan saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua atas sosialisasi dan bantuan dalam bentuk sembako dalam rangka menghadapi Pandemi Covid-19.

Dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu karena sekarang kita sedang menghadapi Covid-19. Semoga selalu diberkati Tuhan yang maha esa dan sukses selalu kepada Polda Papua.

Pelaporan: Rahman
                                                                                                  Jayapura, 19 Mei 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
« PREV
NEXT »