BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dalam Situasi Pandemi Covid-19, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Tidak Kumpul-Kumpul




MINAHASA UTARA - Kopral Dua Jefri Rahael sebagai Babinsa Desa Paslaten, turun lapangan melaksanakan patroli dialogis berikan himbauan dan bubarkan kumpulan warga, guna antisipasi penyebaran virus corona, (18/5/2020).

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) serta mendukung langkah pemerintah untuk jaga jarak, Babinsa jajaran Koramil 1310-03/Likupang Kodim 1310/Bitung laksanakan patroli dengan berikan himbauan kepada masyarakat akan bahaya penyebaran virus corona.

Saat patroli petugas mendapati beberapa warga yang sedang nongkrong di sebuah warung di Desa Paslaten, Babinsa langsung menghampiri dan menekankan agar tidak lakukan aktifitas kumpul terlebih dahulu, karena menyebarnya virus corona banyak tersebar melalui aktifitas tersebut.

"Virus corona menyebar melalui aktifitas warga yang sering kumpu-kumpul, untuk itu saya selalu mengingatkan warga untuk tidak melakukan kumpul-kumpul, mending di rumah saja," pungkas Kopda Jefri.

Secara persuasif Babinsa mengajak warga tersebut untuk segera kembali ke rumah masing-masing dan agar rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat serta konsumsi vitamin lengkap agar imunitas tubuh kuat.
« PREV
NEXT »