BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Beri Semangat Dan Motivasi, Babinsa Sambangi Warga Relawan Covid-19




MINAHASA UTARA - Motivasi serta memberikan semangat kepada para relawan posko Covid-19 di Desa binaannya, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Kodim 1310/Bitung, Serka Danes Tuwonaung, menyambangi posko Pemantauan Penanganan Covid-19 di Desa Likupang Satu, Kec. Likupang Timur, Kab. Minahasa Utara, (19/5/2020).

Pada kesempatan itu,  menyampaikan, kehadirannnya ke Posko Covid-19 Desa Likupang Satu yang juga sebagai Desa binaannya ini guna memberikan semangat dan motivasi para relawan untuk bekerja secara maksimal demi kepentingan masyarakat banyak.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap di Rumah Saja apabila tidak ada keperluan yang sangat penting. Selama melaksanakan jaga, Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkomsumsi miras, karena akan menimbulkan masalah nantinya.

"Dilarang kumpul-kumpul dan selalu menggunakan Masker serta jaga jarak, untuk menghindari penyebaran covid-19," kata Serka Danes.

Ia menambahkan, dalam mengantisipasi dan pencegahan penyebaran wabah penyakit Virus Covid-19 sosialisasi penting untuk dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat tetap waspada dan berhat-hati, begitupun dengan pengawasan atau pendataan warga pendatang harus tetap dilakukan secara maksimal.

Disamping itu juga, Babinsa bepesan kepada tim relawan Covid-19, untuk tidak sama sekali lengah terhadap pemantauan kepada kemungkinan ada warga yang baru tiba atau baru kembali dari perantauan, tambahnya.
« PREV
NEXT »