BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Dan Aparat Pemerintah Desa Bubarkan Warga Saat Patroli Malam




MINAHASA UTARA - Selaku Satgas Percepatan Covid-19, Babinsa Koramil 1310-03/Likupang Serda Salehmuddin bersama Pemerintah Desa Batu, melaksanakan patroli malam dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona, (19/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Aparat Pemerintah Desa menjumpai warga yang sedang berkumpul di pinggiran jalanan dan di warung-warung, selanjutnya petugas memerintahkan warga tersebut untuk pulang dan mengingatkan untuk tidak berkumpul seperti ini lagi demi mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

"Menghimbau kepada warga Desa Batu, untuk tidak kumpul seperti ini lagi, kami menegaskan untuk segera pulang ke rumah masing-masing demi pencegahan Virus Corona, patuhi anjuran pemerintah dengan menjalankan program physical distancing," ungkap Serda Salehmuddin saat menyambangi warga yang sedang kumpul-kumpul.

Petugas juga mensosialisasikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat untuk mematuhi isi dari maklumat tersebut sehingga penyebaran Virus Corona dapat di cegah.

"Kami berharap patuhi himbaun pemerintah, demi mencegah Virus Corona, dengan rajin cuci tangan, menggunakan masker, dan hindari kumpul-kumpul saat di luar rumah," tutupnya.
« PREV
NEXT »