BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Dan Aparat Desa Berjaga Di Pintu Masuk Desa




MINAHASA UTARA - Koramil 1310-04 Dimembe Kodim 1310/Bitung melalui Babinsa Serda Josias Ponto melaksanakan kegiatan Patroli wilayah di Desa Talawaan dan Desa Paniki Atas Kec. Talawaan Kab. Minahasa Utara, (28/5/2020).

Patroli wilayah binaan ini guna menyampaikan himbauan pemerintah untuk melakukan phsycal distancing terkait penyebaran Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe, Serda Josias Ponto. Dia memberi apresiasi kepada warganya yang patuh terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

"Warga saya patuh terhadap semua himbauan pemerintah, makanya antusias untuk lawan Covid-19, terus digiatkan, termasuk melakukan jaga pos pintu masuk desa," ujar Serda Josias.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, agar Desa Paniki Atas dan Desa Talawaan bersih dari Covid-19, pihaknya telah menggandeng aparat desa dan kelompok masyarakat serta Bhabinkamtibmas, untuk bekerja sama berjaga di pintu masuk secara bergantian.

"4 hingga 5 orang ditugaskan setiap hari di pintu gerbang untuk memeriksa warga pendatang yang masuk maupun keluar dari desa," pungkasnya.
« PREV
NEXT »