BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Agar Tidak Ada Warga Terdampak Covid Yang Terabaikan, Babinsa Pantau Pembagian Sembako




BITUNG - Bertempat di Kantor Kelurahan Aertembaga 2, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Babinsa Kopda Yanto Miu anggota Koramil 1310-01/Bitung, menghadiri sekaligus memantau pembagian/penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Tahap II yang berbentuk Sembako dari Pemerintah Kota Bitung, untuk masyarakat miskin atau kurang mampu yang terdampak Covid-19, (18/5/2020).

Adapun bentuk sembako yang diterima yaitu, Ikan kaleng jumlah 86 Dus 22 kaleng, Mi Instan 415 Dus dan Beras 5 Kg sebanyak 415.

"Jumlah yang sudah disalurkan sebanyak 415 orang dari 484 masyarakat miskin atau kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kelurahan Aertembaga 2," kata Kopda Yanto Miu.

Ia menjelaskan, sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan ditengah mewabahnya Covid-19. Babinsa sebagai aparat teritorial, akan terus melaksanakan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat. 

Kegiatan ini, guna membantu kesulitan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan serta pemantauan terhadap pembagian paket bantuan sembako kepada warga terdampak, agar bantuan itu segera sampai kepada warga yang berhak menerimanya.

"Selain itu kami juga melaksanakan monitoring terhadap warga yang belum menerima bantuan. Dengan tujuan agar seluruh warga mendapat bantuan. Sehingga tidak ada warga yang merasa terabaikan," terangnya.
« PREV
NEXT »