BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - WARGA SANDAKAN LEMBE SELATAN, KECAMATAN PAPUSUNGAN TIDAK TERDAFTAR BANTUAN PEMERINTAH



SKRINEWS.COM Masyarakat sandakan memohon kepada pemerintahan agar kira nya dapat melihat situasi sekarang di pulau lembe kecamatan papusungan.

14 kepala keluaga itu Dengan ada nya wabah covid 19 ini masyarakat sandakan ini sudah mematuhi program pemerintah agar bisa jangan keluar rumah atau diam di rumah selama 14 hari nya.
Dengan mengikuti program pemerintah masyarakat sekitar tidak bisa kemana-mana.

Dan ada satu warga sempat di wawancarai oleh awak media tidak mau sebut kan namanya, dia menyampaikan,kata warga. Kami di sandakan ini asal pindahan dari pelabuhan pos 6 yg bergelantungan hidup sebagai  nelayan dan sudah tinggal di sandakan lembeh kalapa dua sudah berkisar 20 tahun lebih lama nya, di kecamatan papusungan lebeh selatan ini, dan kami minta kepada pemerintahan agar kiranya bisa memberikan bantuan yg mana dari program pemerintah, dan jangan hanya melihat sebelah mata saja,
Patungan untuk mencari rejeki pun  hanya untuk sebagai nelayan perahu kecil, di perairan pulau-pulau dengan makan saja hanya untuk dapat hasil tangkapan ikan se hari saja.
 Dengan ada wabah virus Corona covid 19  ini masyarakat memohon kepada pemerintahan agar bisa melihat situasi sekarang ini.
Warga masyarakat sandakan kecamatan papusungan lembeh selatan.

Kep sandy
« PREV
NEXT »