BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Warga Menemukan Mayat Seorang Kakek di Tuladenggi Kota Gorontalo.



Skrinews, Gorontalo - Mayat seorang kakek di temukan di kompleks Perumahan Bele Olando Kelurahan Tuladenggi Kecamatan Dungingi, pada senin (20/4).

Korban pertama kali di temukan oleh bapak Idris Usman (46), yang saat itu sedang bekerja di lokasi tersebut untuk pemasangan patok pagar bersama dua rekannya.

Menurut keterangannya, "Awalnya kami bertiga bekerja dari pukul 7 pagi, saat pagi hari saya lihat korban berjalan dari arah jalan raya menuju ke lokasi mereka bekerja, saya pikir mungkin korban hanya duduk untuk istrahat". Ujar Idris.

"Sampai siang hari saya sama teman-teman pulang untuk makan siang, saat balik ke lokasi kami lihat kakek tersebut sudah dalam posisi terbaring di tanah. Saya pikir hanya istrahat, saat kami mendekat ternyata korban sudah tidak bernyawa". Jelas idris.

Saat mengetahui korban sudah tidak bernyawa mereka tidak berani mengambil tindakan untuk menyentuh karena mengingat sekarang sedang mewabahnya Covid-19 di Indonesia khususnya Provinsi Gorontalo.

Lurah Tuladenggi Sutrisyono Taha dalam wawancara dengan skrinews.com dalam kesempatan itu menjelaskan, " Saya trima laporan adanya penemuan mayat ini pukul 2.30 WITA dan saya langsung menuju ke lokasi bersama babinsa dan babinkantibmas". Kata sutrisyono.

Lanjutnya, "saat menuju lokasi kami berpencar, babinsa langsung melapor ke Polsek Dungingi dan puskesmas sedangkan saya langsung ke lokasi kejadian. Setelah saya datang dan melihat korban, saya tidak kenal korban dan bukan warga disini". Pungkas sutrisyono.

Tak berselang lama anggota dari Polsek Dungingi dan juga Polres Gorontalo Kota langsung mensterilkan lokasi kejadian dengan pemasangan police line karena sudah bnyaknya warga yang berkerumun.

Tepat pukul 16:42 WITA korban di evakuasi langsung oleh petugas medis dengan menggunakan alat pelindung diri (APD) dan langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk di periksa lebih lanjut tentang Penyebab meninggalnya korban.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »