BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Walikota Bitung (MJL), Bagikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Kena Dampak Covid- 19.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Perangi virus Covid-19 Pemerintah kota Bitung, melakukan segala cara agar bisa Memutuskan mata ranta virus corona dan menjauhi tempat Keramaian, dan kumpul-kumpul, agar terhindar dari penularan tersebut.

Hal ini pemerintah Pemkot Bitung menyerahkan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dampak Covid - 19 bertempat di lobi kantor walikota. Jumat, 03/04.

Dalam sambutan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menyampaikan, pemberian bantuan sembako ini sebagai tahap awal kepada masyarakat kota Bitung, dalam hal ini Kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa berupa sembako.

Kepada camat, lurah, kepala lingkungan dan RT, mari kita berkolaborasi secara positif bersama BPBD untuk menyerahkan bantuan sampai kepada masyarakat telah terdata, setelah itu dipertanggung jawabkan. "Ujarnya.

penyerahannya secara simbolis dilakukan oleh Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP. PKK kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si kepada 6 orang perwakilan dari sopir angkutan umum, ojek, tukang bangunan, pekerja harian, dan pembantu rumah tangga.

Dengan harapan, semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan karena tidak dapat bekerja akibat dampak Covid 19.

Dan yang paling penting tambah Lomban, mari kita terus mengedukasi ke masyarakat untuk jaga jarak satu dengan yang lain dan selalu menjaga kebersihan diri, Karena ini merupakan salah satu cara untuk menghindari Covid 19.

Turut hadir, Sekretaris daerah kota Bitung Dr. Audy Pangemanan AP. M,Si, para Asisten bersama jajaran terkait, Camat Maesa dan Camat Madidir bersama Lurah.

(Jmy Ishak)
« PREV
NEXT »