BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - UPDATE!!! Pasien Positif Covid-19 di Gorontalo Menjadi 4 Orang.


Skrinews, Gorontalo - Pasien positif Covid-19 di Provinsi Gorontalo bertambah tiga orang dan total menjadi 4 orang, seperti yang di sampaikan Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 melalui juru bicara Darda Daraba, pada rabu (15/4).

Pasien yang terkonfirmasi positif tersebut sebelumnya telah mengikuti swab test dan sampelnya telah di kirim ke makassar.

Darda Daraba mengatakan, "Kami mengkonfirmasi hasil swab test yang di sampaikan kepala Balai Besar Laboratorium Makassar bahwa terdapat tiga kasus baru dari sample yang sudah kita kirim ke Makassar". Ujar Darda.

Adapun rincian tiga pasien yang di nyatakan positif tersebut berasal dari, Kota Gorontalo dua orang, Kabupaten Pohuwato satu orang.

Lanjut Darda Daraba, " Dua orang yang di Kota Gorontalo ini, satunya memiliki riwayat dengan Jemaah Tablig alumni Ijtima Gowa. Kemudian satunya ibu, satu rumah. Suami istri". Jelas Darda Daraba.

Demikian pula satu pasien asal Kabupaten Pohuwato, dirinya terkonfirmasi merupakan jamaah tabligh setelah hasil rapid test sebelumnya telah menunjukan positif.

Lebih lanjut Darda Daraba menyampaikan, "Ketiga warga yang positif terpapar corona itu merupakan pasien tanpa gejala. Dalam artian, kondisi mereka dalam keadaan normal tanpa keluhan demam tinggi, sesak napas, serta batuk". Pungkas Darda.

Sesuai protokol kesehatan, saat ini ketiga pasien positif tersebut sudah berada di Asrama Haji Provinsi Gorontalo.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »