BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Update Covid-19 di Kabupaten Penajam Paser Utata (PPU)



Penajam,Skrinews,Kaltim   - Update Covid-19 di Kabupaten Penajam Paser utara (PPU), satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi negative dari hasil swab.
Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara ()PPU), Provisi Kalimantan Timur kembali merilis perkembangan penanganan Corona Virus atau Covid-19 per 15 April 2020. Juru bicara tim Gugus tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 PPU, Arnold Wayong menyatakan bahwa terdapat sebanyak 163 kasus yang saat ini tengah ditangani Tim Gugus Tugas Penanganan Virus Corona PPU hingga hari ini.“Ada penambahan 1 PDP per hari ini dengan hasil swab negative,” ungkap Arnold Woyong
Dari 164 kasus tersebut,diantaranya sebanyak 154 kasus.Orang Dalam Pemantoan (ODP) yang diantaranya 33 kasus masih dalam pemantauan dan 121 kasus sudah selesai pemantauan.“Hari ini ada bertambah 1 orang yang sudah sselesai pemantoannya,” ujarnya
Sementara, kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat sebanyak 11 kasusu diantaranya 4 kasus terkonfirmasi Ppsitif Covid-19, 5 kasus dalam pengawasan da 2 pasien terkonfirmasi swab pertama negative.
“Kalau yang 5 orang Dalam Pasien Dalam Pengawasan (PDP) itu masih nunggu hasil swab. Dirinya menghimbau masyarakan tetap menjaga kebersihan selalu mencuci tangan mengunakan masker di rumah maupun keluar rumah, menghidari tempat ramai atau yang kita kenal dengan sebutan istila social distance.
Untuk sementara tidak melaukan jabat tangan, mejaga jarak 1-2 meter dengan orang lain tidak melakukan aktifitas di luar rumah bila tidak ada keperluan yang sangat penting.
Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi terkaet Vrus Corona atau Covid-19 wilaya Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) dapat menhubungi nomor telpon 0821 5751 6261,” tutupnya. (spr)
« PREV
NEXT »