BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Unsur Tripika Kecamatan Maesa Gelar Sosialisasi Dan Himbauan




BITUNG - Skrinews,
Unsur Tripika Kecamatan Maesa melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada warga masyarakat terkait upaya memutuskan penyebaran virus corona di Kota Bitung, dengan membacakan kembali maklumat Walikota Bitung, (20/4/2020).

Selain maklumat Walikota Bitung, Tripika Kecamatan Maesa, juga menyampaikan himbauan untuk tidak mengindahkan ketentuan-ketentuan yang diberlakukan untuk semua, termasuk mempedomani dan melaksanakan maklumat yang dikeluarkan Kapolri maupun Walikota Bitung.

"Untuk menjalankan maklumat serta ketentuan yang diberlakukan, kesadaran warga masyarakat sangat diharapkan untuk bersama-sama melawan Corona," kata Danramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung, Lettu Inf Jullen T. Kasiaheng.

Lokasi serta sasaran kegiatan sosilaisasi, Kelurahan Bitung Barat Satu (Candi), Kelurahan Bitung Tengah (TKB), Kelurahan Pateten Tiga (Depan Pasar Baru), Kelurahan Kakenturan Dua (Perbatasan dengan Kakenturan Satu) dan Kelurahan Bitung Timur (Pusat Kota Bitung).

Hadir dalam kegiatan, Herry Posumah, S.IP (Camat Maesa), Kompol Ellia Maramis (Kapolsek Maesa), Lettu Inf Julen T. Kasiaheng (Danramil 1310-01/Bitung) dan Bpk. G. Kakomba (Ketua FKDM Kec. Maesa).
« PREV
NEXT »