BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - TRISON AYOMI, SE ANGGOTA DPRD PIMPIN SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DI DISTRIK KAWASAN TELUK AMPIMOI KABUPATEN KEPULAUAN YAPEN PROVINSI PAPUA




SERUI-SKRINEWS. COM. Trison Ayomi, SE Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Yapen, memimpin kegiatan sosialisasi bahaya penyebaran COVID 19  di Distrik Kawasan Teluk Ampimoi Kabupaten Kepulauan Yapen. Minggu, (29/03/2020)

Trison Ayomi selaku anggota DPRD mengatakan kepada warganya agar mentaati aturan yang ditetapkan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Seruan yang kami sampaikan adalah masyarakat harus tetap mentaati aturan yang sudah di keluarkan oleh Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Korona". Ujar Trison Ayomi.

Trison berharap, melalui sosialisasi langsung ini warga dapat memahami pentingnya penerapan social distancing.

Trison berharap sosialisasi ini bisa dipahami oleh warga yang berada di Kawasan Teluk Ampimoi agar tidak berkumpul, serta menjalani pola hidup sehat. Bagi masyarakat yang tidak punya keperluan yang sangat penting agar tidak keluar rumah biarlah tetap di rumah saja.

(Mocht@r Skrinews)
« PREV
NEXT »