BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - TNI-Polri dan Instansi Terkait, Rutin Patroli Malam




MINAHASA UTARA - Personel Koramil 1310-06/Airmadidi bersama Polres Minut melaksanakan giat Patroli dan himbauan tentang bahaya Covid-19 diwilayah Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat. 

Apel pengecekan berlangsung di halaman Polres Minut dipimpin oleh Kapolsek Airmadidi AKP Stenly Rambing, SE, dilanjutkan penyampaian dan penekanan oleh Kanit Narkoda Iptu Pol Fandi Ba'u, SIK.(13/4/2020).

Menurut Kapolsek Airmadidi AKP Stenly Rambing, SE, kegiatan Patroli bersama ini sengaja digelar, tujuannya adalah untuk menjalankan tugas sesuai dengan himbauan Pemerintah untuk memutus mata rantai perkembangan Virus Covid-19 Corona.

"Patroli tersebut bukan hanya sekedar diikuti oleh TNI-Polri saja, namun didalamnya juga terdapat personel dari instansi terkait lainnya di Kabupaten Minahasa Utara," katanya.

Danramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung, Mayor Inf Gusnawan M. Kawa saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, mengatakan, Patroli gabungan kali ini lebih diarahkan ke tempat atau fasilitas-fasilitas umum seperti Ruko, Pasar, Rumah makan, Fres mart, Alfamart, Indomart dan masyarakat yang sedang kumpul-kumpul di wilayah Kecamatan Airmadidi dan Kecamatan Kalawat.

Selama melaksanakan Patroli, Anggota Patroli selalu menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul-kumpul, sebaiknya berada dirumah dan jangan berkeliaran.

"Selalu mengkonsumsi sayur-sayuran dan Vitamin, harus selalu menjaga kebersihan, Cuci tangan dengan anti septik atau sabun. dan wajib pakai masker," kata Danramil.
« PREV
NEXT »