BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Tim Beruang Hitam Satrekrim Polresta Balikpapan Berhasil Amankan Pelaku Curanmor



Balikpapan,Skrinews,Kaltim   -   Dalam waktu kuarng dari 24 jam , Tim Beruang Hitam Satreskrim Poresta Balikpapan berhasil mengamankan seorang pria yang melakukan aksi pencurian motor di Masjid At- Taqwa.
 Dalam keterangannya Kapolres Balikpapan Kombes Pol. Turmudi mengatakan kejadian bermula saat korban hendak melaksanakan sholat magrib, Ia pun memakirkan kendaraannya motor Suzuki nopol KT 3550 KH dihalaman parker masjid At Taqwa. Rupaya saat itu pelaku bernama kikih Sitorus (20) memantau situasi dan motor korban.
Dari loporan korban tersebut jajaran Satreskrim Polresta Balikpapan melakukan penyeledikan dan oalh TKP. Kemudian didapati rekaman CCTV aksi pelaku dan langsung menelusuri keberadaannya, alhasil tak sampai 24 jam pelaku berhasil diamankan pada hari Selasa (7/4/2020) lalu.
“ Setelah dilakukan penyelidikan, pelaku ahirnay ditangkap tadi malam dan langsung kami amankan ke kantor untuk dimintai keterangan,” tuturnya.
Saat diamankan, pelaku berusaha melawanpetugas hingga ahirnya dihadiahi timah panas pada kaki kirinya. Pelaku pun berjalan tertatih tatih dan harus dibopong petugas saat digiring ke Mapolresta Balikpapan.
“Ya, pas mau ditangkap dia melawan jadi dilumpuhkan dengan tindakan tegas  terukur.” Ungkapnya.
Polisi masih mendalami dan mengembangkan TKP yang dilakukan pelaku. Dimana didapati pelaku melakukan aksi tersbut sudah empat kali.Atas kejadian tersebut pelaku disangkakan pasal 362 KUHP dengan pidana 5 tahun penjara.”Humas Polda Kaltim (spr)
« PREV
NEXT »