BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Terus Berbagi Kebaikan, Polwan Brimob Gorontalo : Ini Sebagai Wujud Kepedulian Kami Buat Masyarakat.



Skrinews, Gorontalo - Polwan Brimob Gorontalo terus melaksanakan aksi berbagi kebaikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, seperti aksi hari ini jumat (17/4).

Aksi tebar kebaikan kali ini di laksanakan di Desa Tilihuwa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo yang menyasar masyarakat kurang mampu dan memang sangat membutuhkan uluran tangan.

Terlebih di tengah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 ini, banyak masyarakat yang merasakan dampaknya khususnya masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

No'u Ilato sebutan bagi Polwan Brimob Gorontalo dalam melakukan aksi ini berharap apa yang mereka berikan bisa bermanfaat dan sedikitnya mengunrangi beban yang ada.

Seperti kata salah satu No'u Ilato Brimob Gorontalo Brigadir Diandi Wulandari dalam kegiatan ini, "Kegiatan bakti sosial ini merupakan upaya dari Polri untuk memupuk rasa empati kepada warga dan menebar senyuman kepada masyarakat ditengah Pandemi virus Covid19”. Kata Brigadir Diandi.

Tak hanya Brigadir Diandi Wulandari, Bripda Wiwin Radju yang juga anggota No'u Ilato Polwan Brimob Gorontalo menambahkan, “Ini sebagai sebagai wujud kepedulian kami buat warga. Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-hari". Ujar Bripda Wiwin.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »