BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sosialisasikan Phisical Distancing, Perosnel Koramil 1310-06/Airmadidi, Patroli Bersam Polres Minut





MINAHASA UTARA - Skrinews,
Dua (2) orang anggota Koramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung melaksanakan apel kesiapan patroli bertempat di Mapolres Minut yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minut, (31/3/2020).

"Kegiatan patroli ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak berkumpul di tempat-tempat keramaian, hal ini dilakukan untuk pencegahan Covid 19," kata Kapolres Minut.

Aparat TNI jajaran Kodim 1310/Bitung, terus melakukan langkah atau tindakan antisipasi dengan berbagai kegiatan bersama pihak Kepolisian.

"Tujuannya untuk mencegah atau memutuskan penyebaran virus corona (covid-19)," kata Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, saat dikonfirmasi.

Bersama anggota di seluruh jajaran Koramil dan dibantu Polisi, mereka melakukan patroli ke sejumlah lokasi di beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Minahasa Utara. 

Dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjaga kekompakan, aparat TNI Kodim 1310/Bitung melalui jajaran Koramil, terus berkoordinasi dengan baik setiap saat.

Kodim 1310/Bitung bekerja sama dengan Polres Minahasa Utara serta Instansi terkait, cegah penyebaran covid-19 dengan melakukan patroli bersama.

"Mereka memantau dan mengajak warga untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah dalam rangka memutuskan rantai covid 19," ungkap Danramil 1310-06/Airmadidi.

Imbauan itu, yakni menepati jam malam dari pukul 20.30 Wita-05.30 Wita, agar masyarakat terbebas dari virus corona.

Dalam upaya mencegah covid-19, Kodim 1310/Bitung bersama unsur terkait termasuk Polres Minahasa Utara, terus proaktif melakukan berbagai langkah dan upaya, dan senantiasa melakukan koordinasi maupun melakukan tindakan nyata di lapangan.

"Selain melaksanakan patroli di tempat umum, jajaran Kodim 1310/Bitung juga selalu mensosialisasikan phisical distancing (jaga jarak) kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara," terang Mayor Inf Gusnawan M. Kawa.
« PREV
NEXT »