BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sinergitas TNI - POLRI Laksanakan Patroli Guna Menjaga Keamanan


Talaud - Skrinews,
Demi menjaga rasa aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Khusus Miangas, Koramil 1312-07/Miangas beserta Polsek Miangas bekerja sama dalam menjaga dan memelihara Rasa aman di lingkungan pulau Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Jum'at (17/4).

Bertempat di Kecamatan Khusus Miangas Komplek, patroli terpadu antara koramil 1312-07/Miangas  beserta polsek Miangas terus dilakasanakan agar rasa aman dan nyaman di lingkungan kecamatan khusus miangas tetap terpelihara terutama dalam menghambat dan memutuskan penularan Covid-19 yang sangat meresahkan di seluruh pelosok tanah air khususnya masyarakat pulau Miangas.

Tim patroli terpadu antara koramil 1312-07/Miangas beserta Polsek Miangas mempunyai tugas di antaranya menyampaikan tidak di perbolehkan berkumpul di malam hari dan mengingatkan kepada masyarakat agar keluar rumah menggunakan masker.

Dengan demikian, patroli terpadu sangat membantu pemerintah setempat dalam menerapkan aturan yang telah di sampaikan, memutuskan penyebaran covid 19 tidak mudah kalau tidak mempuyai rasa kesadaran warga setempat

Kapolsek Miangas, Ipda Odniel Nusa mengatakan, dengan adanya patroli terpadu ini sangat bermanfaat bagi sebagian masyarakat misalnya anak remaja yang biasanya keluar malam dan berkumpul sekarang tidak ada dan tetap berada di rumah, ujarnya.

Danramil 1312-07/Miangas  Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, Koramil 1312-07/Miangas akan selalu siap sedia bekerja sama dalam mengawal keamanan dan rasa nyaman di utara NKRI ini ungkapnya.

Hubungan baik antara koramil 1312-07/Miangas dengan Polsek Miangas yang sudah terjalin lama perlu di pertahankan, hal ini merupakan bukti dan wujud nyata  dan benar keberadaanya. (Red)
« PREV
NEXT »