BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Seorang Pria Asal Paguyaman Tewas Setelah di Tikam Tepat di Bagian Dada.




Skrinews, Gorontalo - Seorang pria asal Paguyaman meregang nyawa setelah di tikam tepat di bagian dada, pada kamis (09/4).

Kejadian ini terjadi di Desa Bongo Nol Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo sekitar pukul 14.00 WITA.

Korban bernama OA (29), warga Desa Tenilo Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Informasi yang berhasil di dapatkan skrinews.com dari masyarakat di sekitar lokasi kejadian yaitu, Kejadian penikaman ini terjadi saat korban bersama istrinya menuju ke Kantor Desa Bongo Nol untuk Memenuhi panggilan dari Pemerintah Desa dalam rangka menyelesaikan masalah kesalah pahaman keluarga yang terjadi antar korban dan pelaku beserta kedua istri.

Dalam perjalanan ke kantor desa korban bersama istrinya berhenti di sebuah tempat, di tempat itulah terjadi penikaman yang di lalukan oleh pelaku namun korban sempat melarikan diri. Saat melarikan diri korban teringat istrinya yang masih di lokasi tersebut sehingga korban kembali lagi.

Naas akhirnya korban meninggal di tempat dengan kondisi luka akibat tusukan benda tajam di bagian dada dan terdapat luka di bagian tangan.

Diketahui si pelaku dan korban dikenal sebagai kerabat dekat, begitu juga istri korban dan istri si pelaku yang di kenal sebagai Kerabat dekat juga.

Belum di ketahui apa motif yang sebenarnya sehingga pelaku tega menghabisi nyawa korbannya, dugaan sementara karena adanya masalah perselingkuhan.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan tindakan penahanan kepada pelaku penikaman guna menjaga keamanan dan masih melakukan penyelidikan kepada pelaku beserta istrinya dan Istri Korban guna mendapatkan informasi yang lebih akurat.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »